Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Pusat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Gps Tracker gt06n free server lokal indonesia

Gps Tracker gt06n free server lokal indonesia

Update Terakhir
:
09 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
80 kali
Harga
Rp. 1.200.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Gps Tracker Gt06n Free Server Lokal Indonesia

Fungsi Gps tracker gt06n.

1. SOS alarm : Jika alarm ini terjadi artinya tombol SOS telah ditekan oleh pengemudi dan memberitahukan ke user bahwa terjadi kondisi emergency melalui sms dan gps akan telpon ke pemilik secara otomatis dan user bisa mendengarkan percakapan dalam kabin.

2. ACC alarm : alarm ini bisa diaktifkan dan dinonaktifkan,jika diaktifkan maka setiap mobil mulai dihidupkan dan dimatikan akan memberikan notifikasi via sms ke pemiliknya.

3. GEOFENCE alarm : geofence atau pembatasan wilayah, jika alarm ini terjadi berarti obyek telah keluar atau masuk dari batasan wilayah yang telah kita buat sebelumnya. alarm ini bisa diaktifkan dan tidak tergantung dari kebutuhan.

4. Vibration alarm :alarm ini terjadi jika terdeteksi adanya getaran pada saat obyek sedang tidak aktif atau ACC off.

5. Moving alarm : alarm ini muncul jika obyek bergerak melebihi dari radius koordinat yang kita setting .

6. Overspeed alarm : jika kecepatan obyek atau kendaraan melebihi ketentuan yang telah kita setting maka notifikasi akan dikirimkan ke user.

7. Low batt alarm : alarm ini menandakan bahwa power supply gps tracker terlalu rendah dari standarnya, bisa diakibatkan karena aki lemah, kabel atau sekering power supply putus.

8. Cut off power alarm: jika alarm ini terjadi berarti power supply ke gps tracker tidak ada, hal ini bisa diakibatkan beberapa hal misalkan aki lemah, aki dilepas, sekering putus dan lain sebagainya.

Begitu banyak notifikasi alarm yang bisa kita manfaatkan untuk mengetahui kondisi mobil dari gps tracker GT06N bukan sekedar cek lokasi saja.

Fiture fiture yang ada di server kami,diantaranya:

1.Pelacakan secara Real Time Dalam mode pelacakan GPS Anda akan melihat lokasi Anda atau Target anda saat ini juga pada peta atau posisi terakhir ketika GPS aktif. Ketika Anda klik pada ikon pointer Anda pada peta Anda akan melihat informasi tambahan tentang hal itu.

2.Pemberitahuan Tepat waktu Server dapat mengirimkan pemberitahuan melalui email atau dengan jendela pop-up pada komputer anda, ketika target anda masuk atau keluar daerah geofence, melanggar batas kecepatan atau tekan tombol SOS pada unit GPS Anda.

3.Geofencing Dengan geofences Anda dapat membuat parameter virtual pada wilayah geografis di dalam peta server. Alasan utama untuk memiliki geofences adalah untuk mengontrol apakah unit tetap di dalam atau diluar wilayah, sehingga ketika unit Geofencing masuk atau keluar daerah pemberitahuan akan di informasikan melalu notifikasi email atai popup window.

4.POI POI ( Points of Interest ) memungkinkan Anda untuk menempatkan penanda pada lokasi yang mungkin menarik atau berguna .Anda juga dapat nama tempat , tambahkan deskripsi singkat dan melampirkan gambar untuk itu .
Report History Unit GPS anda Anda dapat melihat history atau rekaman perjalanan unit gps. Anda dapat diletakkan pada peta dengan informasi tambahan, seperti waktu / kecepatan grafik, berhenti, laporan, dll Server menyimpan riwayat trek GPS selama 30 hari.

5.Tools tambahan Anda dapat mencari alamat dari Fitur pencarian , periksa koordinat .Anda juga dapat menggunakan alat untuk menghitung jarak antara tempat-tempat pada peta dan lain-lain
User Setting Pengguna memungkinan untuk menambahkan perangkat GPS pelacakan Anda sendiri .Pengaturan pengguna disesuaikan .

Free pemasangan jakarta dan free server lokal Indonesia.

3nr technology

Kami bergerak di bidang it solution dan alat alat teknology pengamananan.

1.Gps tracker/navigasi/Vessel

2.Alarm mobil/motor/rumah

3.Parking sensor

4.Alarm sentuh/sensor sentuh

5.Security system

6.CCTV.

7.Jasa pemasangan alarm mobil dan centrallock
8.Jasa pemasangan gps tracker jakarta depok dan cirebon indramayu majalengka kuningan
9.Jasa pemasangan cctv service dan setting internet
10.Audio mobil
11.Variasi mobil

 

Visit 

http://www.3nrtechnology.com 

081310208978

Pin 7E561E02

 

Alamat

Jakarta:kampung rawa sawah gading 5,johar baru,jakarta pusat.

Depok:Kp.kebayunan,tapos cimanggis,depok.

Cirebon:Jalan raya pangeran suta(sebrang pasar traditional gili babakan)Babakan gebang Cirebon.

Tampilkan Lebih Banyak